Rabu, 12 Oktober 2011

16 bulan kita :D

hari ini tanggal 12-10-11,tepat 16 bulan kita jadian :D seneng juga si yahh bisa ngejalanin hubungan yang udah 1tahun lebih :D
wahyu sosok cowok idaman gue,hehehe
dia itu kaya kaka,temen,pacar juga sekaligus !dia itu baik(iyalah baik,klo gak baik gak bakal di pacarin :P),sayang bgt sama gue,selalu mau jagain gue,nurutin apa yang gue mau,selalu ngasih nasihat" yang buat gue jadi lebih dewasa :),yang paling gue suka wahyu gak ngroko :D,yang paling penting sih ini,gue nyaman banget pacaran sama wahyu :)
yaa kaya selayaknya orang pacaran,gak cuman seneng aja yang gue jalanin sama wahyu,ada juga dukanya,misalnya kya pas gue lagi berantem sama dia,atau klo lagi ada masalah yang kita alamin,kita selalu terbuka,saling cerita dan nyelesain masalah bareng bareng !yaa emang sih gue yang lebih sering cerita ke dia!gue baru tenang klo udah ceritain semua masalah gue sama wahyu,semua nasihat yang wahyu kasih ke gue itu selalu aja buat gue tenang !gak tau juga kenapa hehe
emang sih kita tuh seumuran,cuma beda 6bulan ,tapi buat gue wahyu tuh dewasa,cara pemikiran wahyu lebih dewasa dari gue,itu satu lagi yang gue suka haha:p
selama 1tahun4bulan kita tuh sering banget putus nyambung,yaa gara-gara masalah sepele sebenernya,tapi gak lama juga pasti kita baikan,dan berjalan lagi seperti biasa :)
wahyu sama gue itu beda tempat kuliah,tapi setiap hari kita selalu bareng berangkat kuliahnya :D wahyu setiap hari nganter jemput gue,tapi kadang klo wahyu gak bisa nganter gue,yaa gue naik angkot :p

Di 16bulan kita,gue mau,gue seterusnya sama wahyu :) orang yang paling gue sayang :D orang yang selalu buat gue nyaman,jadi dewasa,dan jadi pribadi yang lebih baik :)
amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar